Humor Santri

Di sebuah kelas, terdengar suara asyik tentang percakapan antara dua siswa kelas Lima Madin Aww. Khozinatul ‘Ilum Bloora. Sebut saja namanya Lutfi dan Amri. Mereka berdua terkenal pandai tentang semua pelajaran, hususnya nahwu dan shorof. Hingga suatu saat terekam dialog sebagai berikuit :

Amri : eh lut, ne q punya pertanyaan bagus ne, masih seputar pelajaran favorit kita sih, bisa jawab nggak?
Lutfi : mang apa pertanyaannya? Ada hadiahnya nggak?
Amri : ih, pean ni maunya hadiah melulu, ya udah deh, kalo bisa jawab tak ajak ke TOMBO ATI deh…..gimana? jawabnya harus benar lho?
Lutfi : wah, siiip, kalo gene baru mau jawab q….!!!
Amri : tapi ke TOMBO ATI-nya malem setelah kegiatan MMD aja yah? Heheheh
Lutfi : sama saja, bilang saja ndak punya uang, masak ngajak ke TOMBO ATI setalah kegiatan, ya jelas tutup to…..ya udah deh, mang apa pertanyannya?
Amri : gene, kenapa banyak orang suka makan TAHU?
Lutfi : yahhh, katanya pertanyaannya masih seputar nahwu shorof?
Amri ` : Ya iya, ini masih seputar pelajaran itu?
Lutfi : kog nyeleneh banget ya? Aneh kamu ini?
Amry : bisa jawab nggak? Bilang saja nyerah, ndak bisa jawab? Ya thooo?
Lutfi : La pertanyaannya aja ndak nyambung gitu, gimana bisa jawab? Mang apa jawabannya?
Amry : hahahah, gene, karena TAHU itu dibaca ROFA’, makannya orang pada suka makan TAHU, coba kalo TAHU dibaca JER, jadi TAHI, masak orang suka makan TAHI?
Lutfi : hahahahahah, iya ya, masuk akal juga tu….hahahah kocak banget kamu ini….heheheh

2 Komentar (+add yours?)

  1. elma_elboughry
    Feb 14, 2012 @ 03:33:29

    minta comment nya yaaa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: