Indahnya Dunia Fantasi

Indahnya Dunia Fantasi

By: Elma_EllBoughry

 

Malam ini begitu sunyi, aku duduk termenung melihati rintik-rintik hujan yang menghiasi taman didepan rumahku. Terlihat dari kaca yang kusam karena jarang dibersihkan, tetesan-tetesan air dari dedaunan berjatuhan silih berganti. Kepalaku pusing, karena masih banyak tugas dari kampus yang belum aku kerjakan, sedangkan badanku lemas, mamaksaku untuk merebahkannya diatas shofa, kecape’an karena kegiatan di kampus yang hingga sore tadi baru selesai, Akupun terdiam sejenak tak sadarkan diri.

Tiba-tiba sosok cantik jelita, dengan bodi tubuh yang aduhai datang dari balik pintu kamar menghampiriku. Aku baru teringat, bahwa dia adalah wanita cantik yang berpapasan denganku pagi tadi di halte bus, ketika aku berangkat ke kampus. Seketika aku bangun dan duduk seraya memandangnya dengan rasa gugup dan kaget. Dalam anganku aku bertanya-tanya, mengapa dia ada disini? Dari mana ia tahu rumahku? dan apa yang akan dilakukannya disini?

Setelah bebarapa saat pandangannya menatap mataku, iapun mendekat, kemudian duduk disampinguku. Akupun gugup dan merasa deg-degan, keringat dikeningku bercucuran deras, seakan ada hawa panas dimusim kemarau masuk di dalam kamarku.

“Terima kasih banyak atas pertolongannya tadi pagi” katanya dengan nada lirih. “Oh, ya, tidak apa-apa, itu sudah menjadi kewajiban saya sebagai kaum pria” jawabku dengan  sedikit kaku serta bangga. “ Entah apa yang akan terjadi andai saja kamu tidak ada disana, tak bisa kubayangkan” lanjutnya. Iapun terdiam sejenak, mungkin teringat kejadian tragis yang menimpanya saat ia dihalte tadi pagi.

Pagi itu, sekitar pukul  07.20 WIB, aku melihat dia sedang jalan sendiri. Ia terlihat sangat cantik dan anggun mengenakan baju berwarna merah. Rambutnya sangat panjang,  lurus terurai hingga atas pantat. Bajunya yang tinggi dan ketat memperlihatkan keseksiannya,  ditambah jalannya yang lengkak lengkok, membuat aku terpesona melihatnya. Uhhh kagak nahan…hingga fikiranku melayang kemana-mana…astaghfirulloh….

Tiba-tiba, ada dua orang mendekat dan menghampirinya. Iapun terhenti, takut. Kemudian, tak ku sangka kedua orang itu merayu dan menggodanya sambil memegang-megang tubuhnya, hingga ia berteriak minta tolong. Keadaan jalan sangatlah sepi, akulah satu-satunya orang lain yang ada disana. Bergegas aku menghampiri dan menolongnya, hingga terjadi saling pukul antara aku dan mereka.

Akhirnya, mereka dapat kukalahkan, dan melarikan diri. Kemudian Ia menghampiri diriku dan  bertanya tentang namaku, tapi aku lupa tidak menanyakan namanya, tergesa-gesa karena sudah ada bus yang lewat, sehingga aku harus segera naik untuk pergi ke kampus. Sesampai dikampus, akupun tidak bisa konsen dengan materi kulaih, fikiranku masih kabur, memikirkan wanita cantik dan seksi itu.

Setelah wanita itu terdiam cukup lama, ia mulai memandangiku lagi, pandangankupun spontan tertuju padanya, yang sebelumnya sempat memandangi lutut dan pahanya, yang tak tertutup oleh baju karena sangat ketat dan tinggi. Tiba-tiba ia memegang kedua tanganku, lalu mencium bibirku erat-erat, seakan taka mau melepasnya. Aku tercengang, gugup dan gemetar, tak bisa berbuat apa apa. Jantungku berdetak kencang, arus darahku mengalir deras ke sekujur tubuh.

Dan tak kusangka, ia merebahkan tubuhku diatas ranjang, membuka kancing bajuku satu persatu, dan merebahkan badannya di atas badanku, tanpa melepaskan ciuman yang diberikannya kepadaku hingga kami berdua telanjang bulat. Akhirnya hubungan intim terladi diantara kita, tanpa kusadari dosa apa yang telah ku perbuat ini.

Ditengah-tengah ni’matnya kelakuan bejad yang kuperbuat, tiba-tiba jam bekerku berdering sangat kencang sekali, spontan aku kaget hingga terjatuh dari ranjang tempat tidurku. Kepalaku terbentur lantai, menyadarkan aku dari tidur nyenyakku semalam. Akupun terpelongo, masing bingung apa yang terjadi pada diriku. Kulihat celanaku basah, oh, ternyata kejadian semalam hanyalah mimpi, mimpi karena aku terlalu memikirkan perempuan yang cantik dan semohai itu. heheheh

 

 

1 Komentar (+add yours?)

  1. elma_elboughry
    Feb 16, 2012 @ 01:53:22

    q kira……ternyata….hahahah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: